Posted by : Unknown March 1, 2013

Kecelakaan merupakan kejadian yang paling sering dialami oleh para pengendara motor, mobil, sepeda, pesawat ataupun kendaraan lainnya, anda atau orang-orang sekitar anda pasti pernah merasakan perasaan yang tidak ingin mengendarai motor lagi pasca kecelakaan. Ada beberapa perasaan yang akan dialami oleh orang yang mengalami kecelakaan:
  1. Marah
  2. Stress Berat
  3. Tegang
  4. Cemas
  5. Khawatir
  6. Takut
  7. Gelisah
Orang yang mengalami kecelakaan pasti sangat mengingat atau bahkan selalu mengingat kejadian tersebut ketika anda melihat benda-benda ataupun hal-hal terkait dengan kecelakaan tersebut. Seseorang tidak akan begitu saja melupakan kecelakaan yang pernah di alaminya dan juga akan selalu di ingatnya.
Lalu bagaimana cara mengatasinya? Berikut adalah beberapa cara untuk mengatasi trauma pada kecelakaan yang terjadi pada sepeda motor, mobil, sepeda, atau kendaraan lainnya:
  1. Utarakan semua pikiran yang terkait kecelakaan kepada orang-orang yang dapat anda percaya seperti keluarga, teman dekat atau bahkan pacar (kalo ada yang punya).
  2. Murah senyum, dengan senyuman maka semua masalah yang anda pikirkan dapat dilupakan dengan cepat dan juga akan mengurangi masalah yang terbebani.
  3. Konsultasi kepada dokter atau psikolog.
  4. Belajarlah untuk menjadi seorang pengendara yang bersifat defensif, kebanyakan orang akan sulit dalam melakukan penyetiran mobil pasca terjadinya sebuah kecelakaan padanya.
  5. Selalu beraktivitas apa adanya, dengan melakukan berbagai macam aktivitas maka anda akan melupakan semua yang terjadi pada masalah anda.
Banyak yang harus dikoreksi pada kecelakaan tersebut dan trauma itu harus segera di hilangkan, karena akan berakibat buruk bagi kesehatan mental anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan terima kasih

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Assasin-Creed - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -