Posted by : Unknown January 23, 2013

game android
10 Game Terbaik untuk HP Android Gratis - Anda penggemar games?. anda punya hp Android?. HP android memang memiliki banyak sekali aplikasi. Sama seperti iphone, aplikasi android selalu bertambah tiap harinya, termasuk juga game android. Banyak game-game iphone yang sekarang sudah bisa dimainkan di android. Nah kali ini saya akan membeikan referensi game-game terbaik untuk hp android.

  1. Angry bird
    Game ini bercerita tentang sekelompok babi yang mencuri telur burung. kemudian burung-burung tersebut menyerang para babi untuk mengambil balik telur mereka. Ada banyak sekali tempat dan level yang harus anda selesaikan.
    Download Via Google Play : Angry Bird
  2. Temple Run
    Lari dan lari. Karakter pada game ini akan terus berlari. Tugas anda adalah melompat, merunduk, belok. Lari sejauh yang anda mampu. Koleksi koin sebanyak-banyaknya agar anda lebih cepat mengumpulkan poin.
    Download Via Google Play : Temple Run
  3. Raging Thunder 2
    Suka dengan balap mobil?, raging thunder adalah game android yang paling banyak peminatnya. tampilan yang bagus memang menjadi senjata utamanya. Anda akan bertanding melawan mobil-mobil lain, koleksi nitro sebanyak-banyaknya aar mobil anda bisa melaju lebih cepat.
    Dowwnload Via Google Play : Raging Thunder
  4. Cut The Rope
    Ini dia game yang memerlukan pemikiran sangat tinggi untuk dimainkan. Rules game ini adalah, anda harus memotong tali yang menggantungkan sebuah donat. Donat tersebut harus jatuh tepat di mulut karakter kartun dalam game. Kelihatannya memang mudah, tetapapi ada 3 bintang yang tersebar dalam permainan, bisakah anda mendapatkan ketiga bintang tersebut sebelum memutus tali ke mulut karakter kartun?
    Download Via Google play : Cut The Rope
  5. Bus Parking 3D
    Tunjukkan kemampuan anda dalam mengemudikan bus. Dalam game ini anda harus memarkkirkan sebuah bus, ada banyak sekali variasi tempat parkir yang harus anda hadapi.
    Download Via Google Play : Bus Parking 3D
  6. Slice Ice
    Ada sekelompok penguin pada sebuah bongkah es, tugas anda adalah memotong bongkahan es tersebut hingga memenuhi kebutuhan dalam gelas. anda tidak boleh memisah kelompok penguin tadi menjadi dua bagian, jadi anda harus sangat berhati-hati dalam memotong bongkahan es tersebut
    Download Via Google Play : Slice Ice
  7. Mayan Kuma
    Ingat dengan zuma? inilah game zuma pada android. Anda harus menghancurkan bola-bola sebelum bola tersebut masuk ke dalam lubang.
    Download Via Google play : Mayan Kuma
  8. Amazing Alex
    Ini adalah game besutan Rovia lainnya selain angry bird. anda harus melakukan hal hal simpel untuk mencapai suatu tujuan. hampir sama seperti cut the rope, di sini anda diajak untuk berpikir lebih lama, anda harus mendapatkan poin penuh yang ada pada tiap levelnya.
    Download Via Google Play : Amazing Alex
  9. Super Dynamite Fishing
    Anda adalah seorang nelayan yang menggunakan bom untuk menangkap ikan. sebetulnya game ini sedikit kurang mendidik untuk anak-anak karena penggunaan bom yang seakan-akan mengajarkan anak-anak untuk merusak linkungan. Tetapi dalam segi permainan, game ini cukup menarik untuk dimainkan.
    Download Via Google Play : Super Dynamite Fishing
  10. 100 Doors 2013
    Mampukah anda membuka 100 pintu dengan klu yang berbeda-beda? anda harus memecahkan petunjuk pada tiap levelnya agar bisa membuka pintu lift. Ada 100 pintu yang harus anda buka.
    Download Via Google Play : 100 Doors 2013

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Assasin-Creed - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -