Posted by : Unknown January 20, 2013

Big Bang Monster telah ditonton lebih dari 10 juta kali di YouTube 
Okepop – Big Bang berhasil membuat prestasi lagi di YouTube, kali ini lagu keempat mereka yang ditonton lebih dari 10 juta orang di YouTube adalah Monster. Lagu ini mengikuti pencapaian prestasi di tiga lagu mereka sebelumnya di album Alive, yaitu Blue, Bad Boy dan Fantastic Baby.
Sampai artikel ini ditulis jumlah penonton Monster di YouTube telah mencapai 10,564,388 penonton. Luar biasanya, Big Bang sendiri tidak berpartisipasi terlalu banyak dalam mempromosikan lagu Monster yang merupakan bagian dari mini album Still Alive ini.
Sampai hari ini, Big Bang masih berada di Jepang dan baru saja menyelesaikan konser dunia ‘Alive Tour 2012‘ yang berhasil menarik 255,000 fans di sana. Kabarnya mereka akan mengadakan tur konser dunia mereka di beberapa negara Asia dan Afrika.
Baru-baru ini, Big Bang juga melepas secara online penjualan tiket di Indonesia. Luar biasanya, 50.000 tiket terjual habis dalam waktu 30 detik yang menandakan bahwa basis fans Big Bang di Indonesia sangatlah besar. Konser Big Bang di Indonesia akan diselenggarakan tanggal 13 Oktober 2012
VIP Indonesia, Are You Ready for Big Bang?
Big Bang sudah tiba di Indonesia. Kehadiran mereka diawali dengan Daesung yang berangkat dari Jepang dan tiba pada pukul 16.35 di bandara Soekarno Hatta. Kemudian 4 jam berselang, bandara Soekarno Hatta kembali meriah dengan kehadiran para rekan dari Daesung yang berangkat dari Korea yaitu Taeyang, G-Dragon, TOP dan Seungri pada pukul 20.35 tadi malam (11/10). Mereka akan menghentak dan mengguncang Jakarta pada tanggal 12-13 Oktober 2012 pada konser yang bertajuk Big Bang World Alive Tour II di Mata Elang International Stadium Ancol, Jakarta.
Ini merupakan kali pertama bagi Big Bang menggelar konsernya di Indonesia sejak boyband ini dibentuk oleh YG Entertainment (satu label dengan PSY dan 2NE1) pada tahun 2006. Anak-anak muda energik ini pun menjanjikan performa show fantastis yang belum pernah ditampilkan oleh artis Korea lain yang pernah manggung di Indonesia.
Mereka sudah menjadi berita ketika persiapan mereka menuju Jakarta dari bandara di Korea yaitu Bandara Incheon. Tampil sesuai dengan ciri khas Big Bang yang cuek, urakan dan beraliran hip hop, Fashion Airport Big Bang cukup sederhana namun tetap memukau para VIP di Korea.
Para personil Big Bang memberitahu berita terbaru Seungri dan T.O.P
 
Okepop – Para personil Big Bang baru-baru ini memberitahu para fans nya berita terbaru mengenai Seungri karena beberapa skandalnya danberbicara dengan hati-hati tetapi juga memberitahukan perasaan mereka dengan jujur mengenai situasi ini, serta memberitahu keadaan T.O.P yang saat ini sedang syuting drama terbarunya.
Pada tanggal 25 September lalu, G-Dragon mengadakan ‘GD Friends Live‘ melalui situs portal Naver, dan, teman segrup nya, Taeyang dan Daesung juga ikut bergabung di acara bincang-bincang. Ketiganya memmulainya dengan memberitahu fans berita mengenai T.O.P, yang baru-baru ini mengalami cedera pada tangannya di lokasi syuting ‘Alumnus’. Kemudian, topik mengenai Seungri pun mulai, G-Dragon mengatakan, “Seungri baik-baik saja. Saat ini ia sedang syuting di Jepang. Ia sehat.”
Walaupun berbicara dalam bentuk tulisan, ketiganya terkesan tidak nyaman membicarakan topik mengenai skandal Seungri baru-baru ini, dimana foto pria yang terlihat seperti Seungri muncul di tabloit lokal Jepang, dimana tabloid tersebut menuliskan gaya Seungri ketika di atas tempat tidur berdasarkan pengakuan seorang saksi yang katanya pernah tidur dengannya. Skandal kedua muncul di berita Hongkong, dimana Seungri terlihat habis pergi karaoke bersama model/aktris Jepang, Anna Kubo bersama beberapa teman dramanya di Jepang dan pada foto tersebut terlihat seakan mereka memiliki hubungan cinta yang seirus, tetapi telah disangkal oleh pihak YG Entertainment.
Taeyang berbicara dengan hati-hati, “Saya akan berbicara terus terang mengenai ini. Seungri dimarahi habis-habisan oleh kami, ia sekarang sedang merefleksikan perbuatannya sekarang. Bukankah setiap orang pasti pernah berbuat kesalahan? Menurut pendapatku, untuk kami, sebagai kakaknya, kami perlu memaafkan kesalahan tersebut. Ini adalah masalah-masalah yang harus kami hadapi. Sekali lagi, kami telah memarahi Seungri dan memastikan kejadian tersebut tidak akan terulang lagi.”
Kemudian Daesung mengungkapkan, “Haruskan kita menyelesaikan pembicaraan ini dengan mengatakan, ‘Seungri-ya, kami merindukanmu. Kami menyayangimu’?”
Taeyang dengan jujur menjawab, “Saya tidak bisa benar-benar menyatakan bahwa saya menyatanginya saat ini. kurasa ia perlu lebih banyak waktu untuk merefleksikan perbuatannya.”
G-Dragon lalu menambahkan, “Saya dan tidak juga salah satu dari kami yang mempunyai hak untuk memarahi orang, tetapi saya akan bekerja lebih keras lagi untuk memperlihatkan citra yang lebih baik lagi. Kurasa apapun yang kita lakukan, baik atau buruk itu tergantung dengan diri masing-masing. Ia saat ini sedang merefleksikan dirinya, saya tahu itu, karena saya telah melewati hal seperti itu juga. Pengalaman seperti ini bisa digunakan sebagai pengalaman untuk membuat hidupmu lebih baik. Jika dilihat dari sisi yang berbeda, kalian bisa melihatnya sebagai pengalaman yang bagus juga. Jika kalian semua melihatnya dari sisi yang baik, saya yakin Seungri bisa memperlihatkan citranya yang lebih baik sebagai lelaki dewasa yang jauh lebih baik.”
Menutup perbincangan, G-Dragon memberikan sebuah pesan untuk Seungri, “Seungri, saya belum menyayangimu juga tetapi saya akan menyayangimu dan merindukanmu. Fighting.”
Jumlah penonton Youtube untuk Big Bang fenomenal
Rekor fantastis Big Bang
Okepop - Video musik dari album baru  Big Bang “Alive”  telah mencapai total lebih dari 30 juta penonton. Luar biasanya, angka fenomenal ini dicapai hanya dalam waktu 1 bulan.
Ketiga video musik yang ditonton lewat YouTube itu adalah “Blue” yang rilis 21 Februari 2012, “Bad Boy” rilis 28 Februari 2012 dan diikuti “Fantastic Baby” yang rilis 6 Maret 2012. Jumlah penonton untuk masing-masing video itu adalah Blue (15 juta penonton), Bad Boy (8 juta penonton) dan Fantastic Baby (10 juta penonton). Total like untuk ketiga video ini bahkan mencapai lebih dari 100 ribu dan komentar terus berdatangan dari seluruh dunia tiada hentinya untuk membahas video mereka di YouTube.
YG Entertaintment kini sedang membuat program seperti kontes cover untuk ketiga lagu ini, dimana para penonton bisa menyanyikan lagu ini dengan suara dan gaya mereka sendiri kemudian meng-uploadnya ke YouTube.
Baru-baru ini album Big Bang bahkan ditempatkan pada halaman utama ‘Billboard 200′ Amerika. Hal ini membuat Big Bang menjadi penyanyi Korea pertama yang tampil pada halaman utama dari website Grammy Awards.
Kesan Big Bang tentang Indonesia
Setelah konser Big Bang Alive World Tour 2012 di Jakarta selesai, Big Bang langsung bertolak ke Hong Kong. Namun, sepertinya Indonesia meninggalkan kesan yang cukup mendalam bagi Big Bang. Dari data yang kami peroleh dari akun media sosial Twitter G-Dragon dan Taeyang, mereka beberapa kali menyebut nama Indonesia dan mengucapkan rasa terima kasih kepada para fans Indonesia yang memperlakukan mereka begitu baik selama 2 hari ketika mereka berada di Jakarta.
Member Big Bang, khususnya G-Dragon dan Taeyang, yang cukup aktif di dunia Twitter meng-update dengan foto-foto beserta kata-kata yang merujuk pada rasa terima kasih mereka pada fans Indonesia. Berikut update-an Twitter mereka.
Taeyang dan G-Dragon mengenakan pakaian tradisional Indonesia
Pada tweet di atas, G-Dragon memposting sebuah foto bersama Taeyang dengan pakaian tradisional ala Indonesia. Mereka mengenakan pakaian batik, blangkon dan bermain suling hingga mendapat perhatian dari netizen Indonesia kemarin (13/10). Selanjutnya, Taeyang juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada fans Indonesia dengan mengungkapkan dalam bahasa Indonesia melalui Twitter dan mengupload sebuah foto bertuliskan “Damn, I Love Indonesia” yang merupakan sebuah brand kaos dari selebritis Indonesia, Daniel Mananta. Tweet ini diretweet oleh G-Dragon dan tidak lupa dia mengucapkan rasa terima kasih dan mengatakan sampai jumpa lagi kepada fans Indonesia.
Para member Big Bang yang lain seperti T.O.P, Daesung, dan Seungri, juga tak lupa berterima kasih saat akhir konser. Seungri yang banyak diberi boneka oleh VIP di Indonesia juga sempat mengatakan bahwa Indonesia adalah negara yang luar biasa dan ia berjanji akan kembali lagi ke Indonesia lain waktu.
So, tentu ini menjadi kabar gembira bagi para fans Big Bang di Indonesia ^^


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Assasin-Creed - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -